Studio Alam TVRI Bike Park Depok Di Tutup Sementara



Informasi Studio Alam TVRI Bike Park "SABP" DI Tutup Untuk Sementara !

Informasi ini berisi kasus infeksi wabah Virus Corona (covid-19) yang diedarkan oleh Wali Kota Depok bernomer 443/132-Huk?Dinkes Tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Corona Virus (covid 19) di Kota Depok tertanggal sabtu 14 Maret 2020.

Kami sebagai pengelola Trek sepeda SABP untuk menginformasikan akan adanya penutupan sementara Jalur sepeda SABP, untuk mendukung program Pencegahan Penyebaran Corona Virus (covid 19). Jalur Sepeda SABP ini adalah salah satu jalur Wisata Sepeda yang berada di Depok.

Sehubungan Prihal tersebut jalur sepeda Studio Alam Bike Park Kami Tutup terhitung dari Senin 23-Maret-2020. Sampai adanya pemberitahuan kembali dari pihak pemerintah yang menyatakan tempat-tempat wisata aman dari virus Covid 19.

Demikian Informasi ini Kami sampaikan mohon maaf agar menjadi maklum bagi komunitas gowes sepeda Jabodetabek yang tidak lagi bisa memanfaatkan atau berkumpul di lokasi tersebut untuk acara gowes Bersama dan sebagainya di Studio Alam Bike Park “SABP”. 

Sekian terimakasih…

Salam Depok Mari Gowes


Happy Kurniawan                                                                                                             Bapak. Kumis
Ketua Umum D’margo                                                                                                  Pengelola SABP