Komunitas Sepeda Depok Mari Gowes "D'margo" Anniversary Ke 4 tahun

 

Komunitas sepeda Depok Mari Gowes "D'margo" Rayakan ulang tahun yang ke 4 tahun, yang dihadiri beberapa komunitas sepeda yang ada di Kota Depok. Acara Anniversary ini dilaksanakan di Kota Depok pada hari minggu 31/11/21 peserta yang hadir juga begitu antusias dalam mengikuti kegiatan lokasi Acara : Basecamp D'margo. Jl. Antena 3 Komplek Deppen, no 10 Cimanggis Depok.



Kegiatan ini diharapkan dapat menambahkan kekompakan lintas komunitas yang ada di Kota Depok antara komunitas sepeda yang ada selalau bisa menjaga  persaudaran, selalu damai, makin guyub dan rukun antar goweser Khusunya para pecinta sepeda di Depok Jawa Barat. 


Acara Happy 4th Anniversary Depok Mari gowes kali ini mengusung tema "Healthy and Friendly" Percayalah membangun sebuah persahabatan tak hanya membuat hidup Anda lebih berwarna, tetapi bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Jika Anda saat ini belum memiliki lingkungan yang sehat maka carilah sebuah wadah atau komunitas, bisa juga dengan membangun sebuah hobi salah satunya dengan bersepeda dimana sepeda ini bisa menyehatkan dan menjadikan lingkungan persahabatan yang lebih sehat. karena semua pecinta sepeda adalah saudara, satu sepeda sejuta saudara.


Pelaksanaan ulang tahun D'margo di isi dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ramah tamah lintas komunitas, peresmian bascamp terbaru D'margo, sambutan ketua komunitas Nadih Saputra, siraman rohani, sambutan anggota DPRD kota Depok Bpk. Babay Suhaimi, dilanjut dengan doa bersama, makan-makan, hiburan musik dan Doorprize


Kami keluarga besar komunitas sepeda Depok mari Gowes "D'margo" mengucapka terimaksih atas kehadiran sobat Komunitas Sepeda di Kota Depok yang telah hadir ke acara anniversary ke 4 kami, dan sudah mendoakan kami agar selalu tetap menjaga tali silaturahmi antar komunitas dan anggota. Sekali lagi kami ucapkan banyak-banyak terimaksih. 


Supported by : 

  1. Jamak Cycling Community
  2. Federal Depok (FEDE)
  3. JCC 
  4. PC3 Racing Team
  5. Roam UI 
  6. Gowes Avengers
  7. Gowes Asik Depok (GAD)
  8. Gober Depok 
  9. Tapos Bike Community 
  10. Serok's
  11. Kawanan Sepeda Depok 
  12. Enjoet Tipis 
  13. GWS MTB DEPOK 
  14. Depok Folding Bike 
  15. Depok Troy Owner 
  16. Sobat Gowes Sawangan (SGS)
  17. Cilokers 
  18. Bike To Work Indonesia 

DOKUMENTASI ANNIVERSARY D'MARGO