Jalin Silaturahmi D'margo Selalu Mengadakan Kegiatan Gowes Bulanan

 


Komunitas sepeda Depok D'margo mengadakan kegiatan Gobul Gowes bulanan, gowes ini dilakakuan setiap bulan di minggu pertama, tujuan dari kegiatan Gobul sendiri adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar member yang tergabung dalam komunitas sepeda Depok Mari Gowes (D'margo). 

Kali ini Gowes bulanan pada tanggal 5 februari 2023, yaitu menuju ke kampus UI Depok. Lalu di lanjut ke rumah salah satu member Iam Faturahman yang berada di kelapa dua disana menjadikan titik finish kami sebagai tempat istirahat, makan dan minum bersama yan telah di sediakan oleh tuan rumah dan di buka dengan sambutan ketua umum Nadih Saputra sekaligus memamparkan kegiatan komunitas kami yang akan datang. 

Setelah kegiatan Gobul selesai kami seluruh member membubarkan diri dengan berpamitan untuk kembali ke rumah masing-masing. Kami memiliki sologan yaitu "satu sepeda sejuta saudara" ya, ini adalah sologan yang sampai saat ini melekat dalam tubuh komunitas kami, hingga umur komunitas ini sudah 5 tahun semoga kami terus bertumbuh dan selalu kompak dalam menjalin kebersamaan antar member. 



Jika dari teman-teman penggowes sepeda di kota Depok ingin bergabung bersama kami keluarga besar D'margo, pintu kami selalu terbuka lebar untuk teman-teman pengowes sepeda di Kota Depok, semua jenis sepeda boleh ikut gabung bersama kami, jika dari teman-teman yang ingin mampir ke bascamp kami ada di Komplek RRI Antena 3 bersebelahan dengan bengkel sepeda AJO BIKE. Syarat menjadi member silahkan BACA cara menjadi member >>> KLIK